Minggu, 03 April 2011

iPhone 4.. Laptop yang diperkecil gratis telfon dan sms

Ini post yak ke 2,, tapi mungkin temen- temen yang lain sudah banyak yang ngepost tentang ini. Yaitu tentang iPhon 4. Temen di sebelah bangku saya pertamanya memiliki BB. Saya juga pertamanya hanya tahu handphone yang sedang tren sekarang adalah BB tetapi tiba2 dia bilang kalau dia ingin ganti Hp karena BBnya sering rusak dan lola(lambat). Nah, dia ingin membeli iPhone4. Setelah aku introgasi dia, dia bilang iPhone4 itu punya banyak kelebihan disbanding BB. Karena dia lebih suka pada video jadi dia lebih focus kepanya. Kalo di BB itu kita tidak bisa liat video,, jadi harus rela buka laptop masukkan modem, lalu buka www.youtube.com tapi kalo menggunakan iPhone4 tinggal hidupkan HP buka youtube. Jadi lebih praktis. Tapi setelah aku Tanya kekuranggannya iPhone4 dia bilang kita ngak bisa BBM,
Setelah beberapa saat, atau mungkin 1 minggu setelah itu,, dia membuka tasnya dan meperlihatkan aku iPhone4 yang dia punya. Waoooo…. Bener-bener keren memang bentuknya agak besar tetapi itu tipis dan tidak ter lalu berat,, dan pake tuch screan, karena saking ingin melihatnya aku langsung memegangnya ternyata iPhone4 itu sangat halus,, he. diam2 aku ambil fotonya 
ini dia iPhonnya dia 

Kalo menurut saya (karena sudah sering minjem iPhone4 temen) iPhone4 itu seperti laptop yang diperkecil (tetapi tidak bisa untuk mengetik karena kekecilan) dan kelebihannya kkta bisa gunakan untuk nelfon dan sms, video call,
Setelah sedikit search sedikit di google ada beberapa artikel tentang iPhone4 (iPhone4 kan terkenal). Ini dia …
·                     Retinal Display, 3.5" dengan resolusi 960 × 640.
·                     Processor 1 GHz A4 Apple. Dapat memutar HD (High Definition) video selama 10 jam.
·                     Electronic Gyroscope, Gyro + accelerometer = 6 axis sensor gerakan. Gyro adalah sensor tambahan setelah: accelerometer, kompas, proximity (sensor benda sekitar), ambient sensor cahayan. Gyro dibutuhkan untuk game.
·                     802.11b/g/n Wi-Fi, 802.11n memiliki kecepatan 150 Mbps, 802.11g adalah 54 Mbps, 802.11b adalah 11 Mbps.
·                     iOS 4 rencana nya dapat diunduh sebentar lagi menawarkan multitasking.

Nah pertanyaannya sekarang harganya berapa ?? setelah di silet keterangan lagi sedikit temen sebelah bangku saya itu menbeli seharga 8,7 juta tapi itu masih kosong. Jadi dya menambahkan uang 300 ribu untuk menambahkan aplikasi. Dan 100 ribu untuk ongkos kirim dari Jakarta ke bali (karena di bali belum ada yang jual). Jadi yang ingin membeli minimal mempersiapkan uang 9,1 juta karena siapa tahu harganya naik. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar