Kamis, 13 Oktober 2011

TAECYEON DAN JESSICA SNSD BEBAR-BENAR PACARAN???


Kencan rumor yang beredar sekali lagi terhadap Taecyeon 2PM dan Jessica SNSD setelah mereka terlihat makan siang di sebuah kafe dekat Dosan Park di Apgujung.
Rumor ini pertama kali muncul kembali pada bulan Oktober 2010, setelah Jonghyun SHINee dan aktris Shin Se Kyung mengkonfirmasi kalau mereka berkencan. Kedua SM Entertainment dan JYP Entertainment cepat membantah desas-desus bahwa Jessica dan Taecyeon berada dalam sebuah hubungan.

Pada bulan Juli, Taecyeon menghindari pertanyaan tentang bagaimana dia tahu nomor telepon Jessica, satu bulan kemudian, keduanya terlihat bersama-sama di Jepang. Setiap kali media dibesarkan spekulasi hubungan, kedua membantah bahwa mereka sesuatu yang lebih dari teman hanya dekat. Dengan bercak terakhir, bagaimanapun, netizens mulai bertanya-tanya apakah itu masih terjadi.



Pada 4 Oktober, Taecyeon dan Jessica terlihat makan siang di sebuah kafe selama satu jam. Meskipun itu penuh orang, mereka sepertinya tidak peduli dengan perhatian semua orang, bukannya memilih untuk fokus pada pembicaraan mereka.

Setelah 1 jam makan siang mereka, kedua meninggalkan kafe. Dalam proses ini, Taecyeon membayar tagihan dan membuka pintu bagi Jessica saat mereka meninggalkan. Kemudian Jessica memberi Taecyeon tumpangan mobil, karena Taecyeon lupa membawa mobil sendiri.

Jessica saat ini sedang sibuk mempersiapkan album comeback SNSD (akan dirilis pada tanggal 19 Oktober), sedangkan Taecyeon adalah di tengah-tengah film drama Jepang-nya, “Boku no Star 99 Nichi”. Bahkan mereka menyatakan, “SNSD dan 2pm sangat dekat dan mereka sering bertemu. Tampaknya kedua telah makan bersama-sama ketika kedua jadwal mereka bebas.

saya rasa setiap jessica kencan sama taec dya harus pake sepatu ber hak tinggi heheh


Tidak ada komentar:

Posting Komentar