Jumat, 17 Juni 2011

2PM JUNHO PROFILE

Lee Junho adalah vokalis dan penari dari populer korea tujuh anggota boy band 02:00 dari Seoul, Korea Selatan.2PM menembus industri hiburan dengan single pertama mereka "10 poin dari 10" pada 4 September 2008. Junho memperoleh kontrak dengan JYP Entertainment setelah dia memenangkan kontes di Survival Superstar JYP pada tahun 2006. Lee Jun Ho adalah anggota termuda kelompok setelah Hwang Chan Sung . Jangan bingung antara nama Lee Jun Ho dan anggota Tohoshinki U-Know Yunho .

Lee Junho dari 02:00 terlihat banyak seperti Rain / Bi. Wanita ideal adalah seseorang yang berencana untuk seorang anak. Spesialisasi Nya bernyanyi, Beatbox, dan menari. Dia menikmati mendengarkan musik, menonton video menari, belajar menulis, membaca, dan membaca mode. Dia lulus dari Universitas Ho Won - Program Bertindak Mayor.
Lee Jun Ho profil

Nama: Lee Junho
Peran dalam 02:00: Vokal Utama, Penari
Nickname: Hwang Jae (Kaisar)
Tanggal lahir: 25 Januari 1990
Tinggi: 178cm
Berat: 67kg
Golongan Darah: A
Agama: Kristen
Bahasa: Korea, Inggris (dalam rangka kelancaran)
Sekolah: Universitas Howon
Hobi: Musik penghargaan, Menonton video tari, Belajar menulis, Membaca, Melihat gaya busana, Surfing net
Spesialisasi: Tari, Beatbox, Bernyanyi
Ideal Wanita: Seorang gadis yang akan mengurus anak-anaknya dengan baik
Makanan Fav: Semua makanan

Pertama Dilihat: 2006 Survival Superstar
Menunjukkan: Superstar Survival (2006), Mnet Hot Darah (2008), MBC Idol Angkatan Darat (2008-2009), Waktu 14:00 Mnet Ini (2009)
Lee Junho mungkin adalah idola yang paling diremehkan dalam daftar. Maksudku jika ia berada di kelompok lain, saya yakin dia akan menjadi pemimpin dan satu penggemar akan bersorak-sorai.Dia selalu balik Jaebeom bakat bijaksana dan popularitas Nichkhun bijaksana.
Junho pertama kali dikenal oleh masyarakat sebagai pemenang Survival Superstar. Acara dimulai dengan 12 remaja dan sebagai minggu-minggu berlalu, mereka tersingkir satu per satu sampai tiga yang tersisa. Agak mengenang Survivor. Seiring dengan Chansung dan Taec, acara dimaksudkan untuk menemukan seniman potensial yang dapat menjadi bagian dari keluarga JYP. Selama acara, Junho dianggap sebagai remaja naif sombong. Dari apa yang saya baca, banyak fans dari acara itu rooting untuk orang lain di finale. Seseorang diposting episode tapi tidak subbed. Saya berharap madam2pmsub atau time2sub akan bekerja di acara itu.

Dia kemudian menjadi bagian dari kelompok proyek Hotblood JYP yang akhirnya menjadi Satu Hari yang kemudian dipecah menjadi 02:00 dan 02:00. Mnet bahkan melakukan pertunjukan tentang mereka. Jujur saya tidak suka menunjukkan bahwa banyak. Itu tidak menghibur bagi saya tidak seperti acara MTV Wonder Girls pengantar.

INI BEBERAPA VIDEO DANCE JUNHO YANG KEREN





Tidak ada komentar:

Posting Komentar